Wednesday, 30 June 2010

Kembali ke Kampus :)


Sejak tamat 2,5 tahu yang lalu, saya tidak pernah lagi ke kampus UNAND Tercinta Demi Kedjajaan Bangsa :). Sabtu kemaren, 26 Juni 2010, saya kembali ke kampus untuk menghadiri wisuda teman saya Ale dan Mister. Menyenangkan bisa naik bus kampus lagi (walaupun berdiri), meskipun di hari wisuda, tapi bus kampus tidak terlalu ramai, dan jalan menuju UNAND tidak macet sama sekali. Saya turun di PKM, mengamati sekitar, mmhh..tidak terlalu banyak perubahan, kecuali ada denah kampus yang waktu saya masih kuliah belum ada.




Masuk PKM, ruang di sebelah kanan yang biasa dulu kami gunakan untuk latihan, sudah menjadi ruang pertemuan tertutup. Di lantai dua, mahasiswa dari berbagai macam UKM, cukup banyak, mereka memang biasanya senang menghabiskan waktu di PKM. Dari mereka saya dengar kabar dua ATM yang ada di PKM dibobol maling, dua gituloh, dan gilanya bukan hanya duitnya aja yang di ambil, tapi sekalian mereka angkat tuh brankasnya! Bah! Serius amat ni maling ;D

Asrama mahasiswa sudah berdiri dengan indah, tapi kenapa tulisan sponsor gede amat yah di pajang di situ, RPX dan JF Sulfur..hehehe..

Selain Gedung Power Rangers, sebutan anak UNAND untuk Rektorat, dan Audit, saya menyempatkan diri ke fakultas Sastra. Papan nama fakultas sastra tidak lagi di lapangan di samping koridor. Pasca gempa tahun lalu, papan yang dulu hancur, jadi dibangun papan nama baru di sebelah kiri dekanat.

Tidak ke kampus sekitar 2,5 tahun, tapi kok rasanya tidak selama itu saya tidak berkunjung ke kampus? Semuanya terasa sangat dekat dan familiar.

Bagi saya, UNAND tidak terlalu banyak berubah secara fisik, kecuali bagian-bagian yang rusak karena gempa. UNAND masih membuat rindu, tapi yang paling membuat rindu adalah ketika melihat ke setiap pojok koridor, seolah melihat beberapa kelompok teman yang saya kenal. Berdiskusi, tertawa, saling "ejek", saling "memancing", membuat heboh cafe, makan di "kapal". Ah, saya rindu teman-teman Sasing 2003 ;D
 

4 comments:

  1. hahaha.. bertopi plus sepatu berkuda di rumput nan hijau.. tapi pakai dress.. i like it..

    jadi kangen UNAND juga nih.. pengen kuliah lagi..

    any way saran dunk ka.. kalau bisa potonya jangan terlalu diboost.. jadi keliatan gak natural..

    ReplyDelete
  2. terimakasih sarannya Hidayat, kadang2 emg pengen ng-boost, soalnya poto aslinya suram..;)

    ReplyDelete
  3. terimakasih sarannya hidayat..tp, kadang warnan asli potonya suram, makanya aye boost..:D

    ReplyDelete

Hi, I love comments :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...