Friday, 11 May 2012

Apple Pouch

Hola, my friend! :)
Selamat Hari Jum'at!
I would like to serve you "apples" to welcome the weekend :D

Thank you for reading. Remember, "an apple a day keeps the doctor away". Well, I mean the real apple :)

Love, Ika

12 comments:

  1. Salam kenal mbak rika...

    Mbak mo tanya semoga gak keberatan buat jawabnya...hehehe

    dulu beli mesin jahitnya dimana? Kisaran brp harganya? Trus satu lagi mbak, d pekanbaru toko yg jual kain (katun gitu mbak) dan peralatan jahit menjahit ygmurce alias murah meriah dimana ya? Soalnya diriku baru nih d pekanbaru

    tolong infonya y mbak rika ;)

    Sukses selalu buat mbak rika....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Dee, salam kenal :)
      dulu aku beli mesin jahitnya di toko Singer di Jln. Sudirman Pekanbaru, harganya sekitar 2jtan. kalau beli kain katun di Pekanbaru aku biasa di Ramayana,aku ga tau nama tokonya, tp ada di sisi kanannya Ramayana. Kalau alat2 jahit baisa beli di Toko Linda, samping Bank BRI Jl. Sudirman, sblh kiri sblm Ramayana.

      Delete
    2. hai mbak rika,
      mau nanya ni mbak,
      di pekan baru yang jual seperti lem tembak, peniti bros jilbab, dll dekat mana ya mbak kalau di pekan baru ?
      terimakasih . . .

      Delete
  2. Oh these are too cute!!
    Off topic, but where did you get your tags from??

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Farhana, I ordered it from my friend here :)

      Delete
  3. ini inspirasi banget kak!
    izin save pict. ya :)

    ReplyDelete
  4. Makasih mbak rika utk infonya...

    Btw, mesin mbak itu kayaknya bukan singer ya mbak...bole tau gak merek apa? Kmaren2 dah nanya2 d singer sudirman itu, cm d tawari merek singer smua mbak...bagus sih...cuma harganya bagus jg hehehe...dana blom nyampe klo buat ngeboyong singer k rumah...

    ReplyDelete
  5. Nanya lagi ya mbak...semoga gak bosen jawabnya... ;)

    Klo toko yg jual kain flanel yg d mana y d pkanbaru ini? Q pernah bli d jalan utama/jalan nanas cm kurang bagus klo ktarik dikit langsung sobek flanelnya. Tolong infonya lg y mbak rika.

    Makasih sebelumnya. Maaf klo merepotkan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Toko Linda yg saya sebutkan diatas ada jual flanel mba..

      Delete
  6. mbak rika, mohon info nya..
    toko singer di sudirman di deket mana nya ya mbak?

    ReplyDelete

Hi, I love comments :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...