Monday, 15 April 2013

April Giveaway Winners

Selamat malam teman-teman..:)
semoga udah pada istirahat setelah Senin yang melelahkan..ok, tanpa panjang-panjang lagi..berikut nama-nama yang mendapatkan April Giveaway dari Craft & Sweet ya....Selamat buat para pemenang  dan silahkan menghubungi saya melalui email: spy_d2@yahoo.com atau kirim pesan di facebook untuk pengiriman handmade item nya :)


Semoga karya yang dibuat dengan penuh cinta ini bermanfaat bagi teman-teman yang mendapatkan..hehe.

Dan tentunya ucapan TERIMA KASIIIIIIH.....yang tak terhingga kepada teman-teman yang turut serta meramaikan Giveaway ini. Telah meluangkan waktu menyampaikan ide kreatif, saran, kritik, masukan, bahkan pujian demi kebaikan Craft & Sweet di masa datang.

Benar-benar ga gampang menentukan pemenangnya, saya harus baca komennya beberapa kali dengan seksama, tp ya...mohon maaf saat ini hanya bisa lima pemenang T__T..*jika saja saya bisa memberi hadiah hiburan untuk semua yang ikut...(-_-)

Terima kasih banyak atas dukungan dan doa teman-teman...
semoga Craft & Sweet lebih baik ke depannya dan bisa lebih sering mengadakan Giveaway atau berbagi dalam bentuk lainnya, misalnya workshop craft, tutorial, atau malah buku craft :D, jadi yang belum kebagian kali ini bisa dapat lain kesempatan :)

Sekali lagi..terima kasih banyaaaaaaaaaaaaaakk...teman-teman semuanya :)

Love, Ika :-*

5 comments:

  1. terima kasih banyak, Kak ^^
    moga kritik sarannya berguna dan kian kraetif lagi yaaa

    ReplyDelete
  2. Mba Ikaaa, subhanalloh, ga nyangka bisa menang.
    Terima kasih banyak ya mbaa~

    Aku doakan berkembang terus kreativitasnya, semoga di masa yang akan datang aku juga bisa jadi bagian dari orang-orang kreatif di Indonesia tercinta ini,


    Salam masin,
    Terima kasih

    Athiah Sulthon

    *alamatku aku kirim ke email mba, sila dicek yah :)
    ^____________________^

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang yaaa :D
    GA yang ini aku nggak ikutan, semoga next GA aku bisa ikut berpartisipasi...

    ReplyDelete
  4. terima kasih banyak ^^
    hadiahnya udah sampai, saya posting di FB: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=512838672111685&set=a.433264086735811.104214.100001566713195&type=1&theater&notif_t=photo_comment

    Sukses selalu ... Produknya bagus! Pengirimannya cepat! ^^

    ReplyDelete

Hi, I love comments :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...