Wednesday, 3 April 2013

April Giveaway

Halo, teman-teman! Apa kabar? :)

Saya masih beres-beres bengkel setelah cuti selama tiga minggu. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Craft & Sweet GIVEAWAY dibuka hari ini! Hore! :D

Cara ikutan gampang banget. Teman-teman tinggal komen disini (blog) atau di page Craft & Sweet. Tapi hanya salah satunya ya, yang komen dua kali (di blog & page Craft & Sweet) akan dihitung satu.

Terserah mau komen apa, YANG PENTING POSITIF dan disampaikan dengan baik dan sopan tentunya..hehe :D. Bisa kritik dan saran, ide-ide kreatif, apa saja yang menurut teman-teman baik demi kemajuan Craft & Sweet di masa datang :)

Nah, hadiah untuk tiga teman yang beruntung adalah 1 Matilda Sling Bag, 1 Lottie drawstring pouch, dan 1 notebook/passport cover. Giveaway dibuka dari tangal 3-13 April 2013. Pemenang akan diumumkan tangga 14 April 2013. 

Ayooo buruan ikutan :D
Ok, selamat mengikuti Giveaway teman-teman :D

ps: keputusan pemenang hak mutlak Craft & Sweet yaaa...

66 comments:

  1. asikkkkk..yang ditunggu-tunggu ada juga
    Mudah2an dapet..hehehe...mupeng liat karya mba rika, cantik2 :)

    komenku, tetep semangat berkarya, perbaiki terus kualitas produk demi kepuasan pribadi juga kepuasan costumer2 mba rika :)

    #moga2 aku dapet salah satunya..aamiin :)

    ReplyDelete
  2. iy min..
    udh ikutan d page Craft & Sweet.,.

    smga aja sya jd pemenang ny..aminn:)

    hadiah sblm UN,.hehehe

    ReplyDelete
  3. Wuaaa... alhamdulillah.. yang ditunggu2 dateng juga, hehe..

    Aku suka banget karya2nya Mba Rika, warna-warnanya lembut, vintage, rapih dan cute banget. Sekarang ini aku lagi belajar ngerajut n ngejait, dan biasanya kalau lagi turun moodnya aku suka liat2 karya2 di craft n sweet soalnya bisa bikin semangat lagi =D

    Selamat n semangat berkarya ya Mba.. Meskipun kadang2 aku ga kbagian produknya gara2 telat liat tapi karya2 yang dihasilkan bisa bikin smangat dan menginspirasi.. Thankyou


    Regards,
    Windy Listi
    Winfishop.blogspot.com




    ReplyDelete
  4. produk Craft & sweet bagus-bagus dan unik yah, seandainya ditambah variannya misalnya Dompet yg terbuat dari akar eceng gondok trus dihiasi dengan pita warna warni. menambah suasana girly nan unik.
    bingkai foto yang pinggirannya dikelilingi kain perca berenda juga bagus mba. semoga saran ini berkenan dan bisa menjadi motivasi. Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Love the pouch, love the colour, love the combination, and really love to win it. Keep my fingers cross ;)

    ReplyDelete
  6. mba rika ikutan giveaway nya... mau dong hadiahnya hehe... just one word it's GORGEOUS... :)

    ReplyDelete
  7. less is more...
    karyanya mba Rika sederhana, cute dan fungsional
    (jadi inget mata kuliah desainku dulu)..

    tetep semangat buat eksplorasi ya mba Rika..keep craft on and be inspiring...

    ReplyDelete
  8. Ini giveaway-nya awesome abis sih, neng Matilda yg pengen q beli malah dbagi2 gratis *mupeng*
    Trus biasanya harga n produk craft itu eksklusif, tp Craft & Sweet bisa hadir dgn produk yg lucu n harga terjangkau, kurang apa coba??! *alay* haha
    Keep it up ya sista, karena aq blm berkesempatan memiliki produkmu nih, jangan sampe aq galau trus depresi trus... trus... nabrak deh :9

    ReplyDelete
  9. Mba Rikadaniel, saya suka semua karya Mba Rikadaniel, rasanya pengen diadopsi semuaa #rakusbangetyahkayakpunyaduitaja >,<

    Saya rasa, mba punya taste dan ide-ide yang memang berbeda dengan yang lain, mulai dari pilihan-pilihan warnanya, kreasi produknya, plus cara menyampaikan ke kita lewat foto-fotonya juga sangat artistik, so profesional! Good Job!

    Saya harap, suatu hari para crafter bisa lebih berkembang dari sekarang, yang tadinya hanya menjalankan bisnis dan hobi sendiri, bisa menginspirasi dan mengajak orang lain untuk bisa sesukses Mba Rika Daniel. Bisa lewat workshop-workshop, buku, bahkan sanggar seni, wahh, saya rasa anak-anak yang tinggal di sekitar rumah mba akan sangat senang. Dan someday, semoga crafter-crafter kita mendunia, mempunyai blog-blog yang dikunjungi oleh seluruh dunia. Ide-idenya menginspirasi mereka yang mampir, seperti blog Mba Rikadaniel.

    Well, saya aseli suka sama karya Mba Rikadaniel, meskipun ga menang GA, insyaAllah saya tetap follow blog Mba Rika ^^v
    ~dan tetep cari inspirasi dari karya-karya di blog Mba Rika

    Sukses terus,

    Lilis
    PNS yang sebenernya suka dan kesengsem sama crafting dan desain >,<

    ReplyDelete
  10. huaaa....sweet bgt mb'rikaaa....
    sukaaa semuanyaa....
    paling mupeng sama yg tengah...
    hehehe...tp kalo lebih gede dikit lebih menarik kayaknya mb..
    biar bisa buat tempat bekal ke kantor...
    hhihi...
    salam sukses mb'rikaa....
    trus bercrafting yg sweet2 gini ya mbaaa....^^

    ReplyDelete
  11. Dear Mb Rika....
    I am fall in love with your work and creation.. really wish u all the best, especially for your "big dream" (hehehe...)
    support you always my dear...

    kok jadi pengen ketemuan yak?

    Dini
    www.capungmungil.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. ikut presensi mba ;)
    semoga craft and sweet tambah maju dan berkembang ya mba,
    kalo bisa tutorialnya ditambah..hihi
    oke, makasih ya mba,
    wish me luck

    ReplyDelete
  13. Mo ikutan ya mb rikaaa..
    aq seneng liat karya2nya mb rika. Cute..soft..cantik pokoknya. Apalagi kalo ada polkadotnya. Huihh..pasti ngiler deh:D
    Moga2 aq dpt salah satunya yaa!
    Bikin dompet dong mb..n sekali2 bikin sesuatu yg ngejreng warnanya yah

    ReplyDelete
  14. halo mbak rika, akhirnya ada update juga. kemarin nunggu sambil wondering kapan ya mbak rika bikin posting lagi (maklum, saya ini silent reader :D)
    oya mbak, sekali-sekali mau lagi dong dishare baju model apa yang mbak rika buat akhir-akhir ini, kayanya udah agak jarang posting tentang bikin baju ya mbak hhe (ehm, modus banget. sebenernya sambil nyari referensi model baju lucu juga sih hhi). atau mungkin baju yang mbak rika jahit untuk anak mbak rika, kayanya bakal asik mbak. karena selama saya blogwalking ke blog sewing bloggers, kebanyakan anaknya perempuan dan bikin baju untuk anak perempuan hhe.

    ditunggu post berikutnya ya mbak. sukses selalu mbak rika, maaf kalo ada salah kata. :)

    ReplyDelete
  15. Halooo kak Rika ikutan giveawaynya yaaa... :D

    Saya suka karya2nya kak Rika yang simple, vintage dan lucu2 ini..
    Moga selalu semangat berkarya yaaa kak Rika, sukses selalu dan tetap semangat... Yeay!
    Wish me luck ya kak.. :'))

    @Arlin_WS

    ReplyDelete
  16. Halooo kak Rika ikutan giveawaynya yaaa... :D

    Saya suka karya2nya kak Rika yang simple, vintage dan lucu2 ini..
    Moga selalu semangat berkarya yaaa kak Rika, sukses selalu dan tetap semangat... Yeay!
    Wish me luck ya kak.. :'))

    @Arlin_WS

    ReplyDelete
  17. Hai, salam kenal. Aku ucapkan selamaaat sebab handmade-nya menarik mata dan bikin semakin cinta+menghargai karya yang dibuat setulus hati ini. Buatan tangan itu tak mudah bukan? Butuh ketelatenan tingkat Dewa dan tidak semua orang bisa. Selain itu, juga harus punya cita rasa seni yang tinggi agar dapat terus semangat berkreasi dan menumbuhkan ide2 baru.

    Koleksi 'Charlie' Sling Bag http://www.rikadaniel.blogspot.com/2013/03/charlie-sling-bag-is-back.html begitu simpel, tapi memukau. Perpaduan warna yang lembut dan manis membuat siapa saja ingin memilikinya. Tetapi, sementara ini yang ditampilkan masih terlalu sederhana, walau memang terkesan 'manis'. Coba warna 'berani' seperti merah-ungu-kuning-hijau menyala. Kalau dasarannya putih, memang netral. Tapi lama-lama akan membosankan sebab warna putih jadi tersamarkan dan tidak terlalu menonjol.

    Kalau koleksi Purse/Pouch/Wallet/Case sudah oke, berani seperti pelangi: warna-warni. Bentuknya yang lucu2 dan bervariasi bikin makin banyak pilihan yang sesuai harapan pembeli. Ada tema binatang-tumbuhan-bentuk bulat-persegi :) Coba bentuk bangun yang nyentrik. Seperti segilima atau segitiga. Sebab ada juga loh pembeli yang menginginkan bentuk yang 'beda' dan unik.

    Untuk Bag juga masih terkesan simpel. Mungkin karena ciri khas Craft & Sweet yang lebih suka dengan variasi gambar pada bag ya :) Boleh juga sih. Tapi kalau ingin lebih meriah lagi, diberi kombinasi warna yang 'nabrak' biar 'kontras' dengan pakaian yang digunakan dan terlihat lebih eye catching.

    Household Items-nya huuum, putih! Kadangkala sulit untuk membersihkannya. Padahal Household Items lebih rentan terkena debu, tumpahan makanan, tangan kotor anak-anak. Jadi kalau bisa juga ada warna2 gelap biar kotornya tidak terlihat. Untuk Cover up! juga begitu, Say...

    Shoes itu dibuat dalam rangka imlek-kah? Merah menyala dan bawa hoki. Sukaaa ... Aksesorisnya simpel, pita manis.

    Untuk Framed Purse sudah berani memainkan warna polos dengan motif yang lebih rumit, sebab bukan sablonan seperti pada Bag. Wow! Nilai kraetifnya supeeer >.< Sukaaa

    Perlengkapan pernikahan dan pemercantik pakaian seperti bros baiknya ditambah yaa. Biar banyak yang order :p Kalau Cushion sih bentuknya udah oke, unyu-unyu. Apalagi yang bentuknya hati, buat kado kekasih nih.

    Terima kasih udah bikin giveaway yaa. Maaf loh kalau terlalu banyak komentar :)
    Oiya FB saya Arga Litha. Trims yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ralat, nama FB Tha Artha
      Share di http://www.facebook.com/tha.artha.9/posts/366728760113209 ^^
      trims

      Delete
  18. Holaaaa Craft & Sweet,
    Nice to know your giveaway :D
    Aku kenal kamu gara-gara ada giveaway ini loh. hihi
    Aku udah lihat-lihat barang-barang yang ada di album.
    Wah, jujur aja, emang kece, lucu, unik, menarik-narik hati aku buat order.
    Tapi ada beberapa yang pengen aku komentarin,
    1. Di facebook aku lihat untuk beberapa item tidak dicantumkan harga dan ukuran (dilengkapin ya^^)
    2. Terus ada juga komentar di Facebook yang nggak dibales, wah Craft & Sweet pasti lagi sibuk yey? Tapi tetep loh harus dibales, ntar calon pembelinya malah nggak jadi beli karena merasa dikacangin :p
    3. Barangnya unyuuu banget tapi tergolong mahal buat kantong anak kosan kayak aku. Dimiringin lagi dong dear :D
    Kalo udah miring ntar, aku mau banget order tas-tas lucunya :D
    4. Harus lebih sering update barang-barang baru. Biar lebih banyak yang tau eksistensi Craft & Sweet (ceileehh).

    Pokoknya tetap berkarya ya Craft & Sweet. Lebih inovatif & kreatif lagi, juga harus murah :P
    I wish the best for you & please wish me luck :D

    ReplyDelete
  19. Yeay yang ditunggu-tunggu datang juga :p
    Semangat ber-crafting rianya mbak Rika ^^ Semoga bisa go international!!! Eh, apa sudah ya? Terus... Sekali-kali buat tutorial dong mbak, jadi ilmunya bisa dibagi-bagiin :) Jangan cuma jualan saja :p

    ReplyDelete
  20. sudah menunggu sejak lama nihh,,,, soalnya paling ngiler kalo liat karya-karya nya mba Rika itu pilihan kain - kain linen nya wuaaaahhh cakep cakep banget. ngomong2 skrg hampir ga pernah lagi update baju buatan mba Rika, pdhl lucu-lucu :) bajunya itu tuh "aku" banget. hehe.
    okay, Sukses terus ya buat mba Rika,,, semoga apa yg dicita-citakan segera tercapai. amiinnnn :)

    ReplyDelete
  21. Halo Mbak Rika salam kenal, ikutan ya :)
    Suka banget sama handmade buatan Mbak, menarik hati, rapi banget.
    Kalo ide & saran sih, buat warna yang agak mencolok sedikit lagi, jadi kesannya lebih menarik lebih cerah gitu Mbak hehe
    Kalo diliat-liat buatan tangan Mbak udah kaya buatan pabrik, keren memesona :)
    Makin maju craft, handmadenya ya Mbak, mudah-mudahan makin bervariasi.
    Makasih uda dibuat GAnya Mbak :) sukses selalu

    ReplyDelete
  22. Halo Mbak Rika salam kenal, ikutan ya :)
    Suka banget sama handmade buatan Mbak, menarik hati, rapi banget.
    Kalo ide & saran sih, buat warna yang agak mencolok sedikit lagi, jadi kesannya lebih menarik lebih cerah gitu Mbak hehe
    Kalo diliat-liat buatan tangan Mbak udah kaya buatan pabrik, keren memesona :)
    Makin maju craft, handmadenya ya Mbak, mudah-mudahan makin bervariasi.
    Makasih uda dibuat GAnya Mbak :) sukses selalu

    ReplyDelete
  23. Terus kembangkan kreativitas yang kamu miliki guna memberikan dampak yang baik bagi orang-orang disekitarmu juga senang dengan talenta yang kamu miliki. Selamat berkreativitas :)

    ReplyDelete
  24. Holaaa kak
    Nice to know you yaaa...

    Kakaknya crafterkan? aku juga crafter tapi abal abal :D aku suka bgt segala sesuatu yg berbau "craft"
    Apa yaa.. Kalo kita menggeluti dunia craft pasti dunia serasa milik sendiri. Bisa MengEksplore BEBAS tanpa ada hambatan Yaawy
    Yah Handmade itu susah susah gampang. Kalo buatan kakak pas aku liyat2 isinya udah bagus bagus lho.. susah lho bikin karya handmade yang jadi nya alus. berharap suatu saat nanti aku bisa jadi crafter profesional :')

    Oh iyaa kak dari semua produk kakak aku palliinngg suka sama LOLA BAG yang warna PINK http://rikadaniel.blogspot.com/2013/02/lola-bag-available-soon.html waahh bisa ngiler deh kalo dideketin di aku kak :D soalny aku juga pecinta tas gitcyuu :D jadi pas liyat2 eh langsung fall in love sama nih tas. Aku perbesar gambarnya, jaitannya pun rapihpihpih dan jugapemilihan motif kain dan penambahan kainn pinknya ituu lhoo yang bikin merinding cetar membahana ulalaaaaa badaii

    Wah selain LOLA BAG aku juga suka 'Charlie' Sling Bag http://rikadaniel.blogspot.com/2013/03/charlie-sling-bag-is-back.html dan paling suka yang #2 'Picnic Day Charlie' waaww. itu mah simple tapi double WOWWWW hehhee Kakanya juga bikin sepatu bayi kan? yaampun itu imuuuttt bgt tauu gak sih berasa aku pengen makee aja tuh sepatu hehehe

    Trus lagi kakaknya juga bikin celana panjang untuk adek bayi. yang SPECIALNYA celana itu terbuat dari kain BATIK. Tentu kakaknya kan cinta INDONESIA dan kita smua harus mendukung crafter kaya kakak gini hehehe kelebihan lainnya kakak punya Square purse yang unyuuuuuu bgt jadi pengen makan tuh purse

    POIN PLUSPLUS buat kak Rika&Daniel kakak juga bikin "Selasa Peduli" yang ada di page facebook, itu bener bener bagus. Jadi para crafter harusnya kayak kakak gini mendaurulang barang2 bekas jadi nanti akhirnya juga membantu bumi mengurangi global warming, ALL MY "jempol" for you KAK :D

    Gak cuma pujian doang donk aku disini kak, ada juga kritikan dan masukan untuk blog kakak
    1. Menurutku, gimana kalo kakak ganti template blognya? jujur aja nih ini terlalu simple buat blog kakak yang bagus yang isinya pada cetarrrr bianglalaa. kan produknya udah cute cute masak templatenya enggak kan sayang, hehehe
    2. Trus pas aku liyat di Facebook, ada beberapa produk yang tidak disebutkan harga barangnya, dari pada kerja 2 kali kan mending langsung nyantumin harganya biar yang tanya gak pada tanya lagi :D
    Mungkin cuma 2 masukan itu sih soalnya semuanya udah cucookkk bgt bagus bagus semua heheh aku sukaaa..

    Semoga Craft & Sweetnya Kak Rika&Daniel Makin inovatif & kreatif lagi dan menambah lagi produk2nya dan semoga hargaya juga cocok dikantong pelajar seperti diriku iniw :')
    Pokoknya aku berharap yang terbaik untuk Craft & Sweet
    GO INTERNASIONAL KAK :D Fightinnngggggg

    rorohartinahisyani@yahoo.com

    Aku tunggu E-mail dari kakak yaaa :D

    3.

    ReplyDelete
  25. hallo mbak rika,,
    suka banget sama hasil karya mbak rika ... limited banget hasil karyanya..
    simple tapi keren habiss.. :)

    ReplyDelete
  26. terimakasih ya mbak udah mengadakan giveaway ini jadinya aku bisa ikutan.. aku naksir hadiahnya.. cantik-cantik banget :)
    udah sempat jalan-jalan, menjelajah, dan lihat-lihat di fanspage nya craft & sweet.. kalau menurutku, craft & sweet udah punya ciri khas sendiri.. yaitu setiap karyanya selalu menampilkan motif yang lucu, ceria, dan colourful.. itu yang aku suka..
    apalagi 'Charlie' Sling Bag dan Bag nya..
    produk2 nya bukan hanya satu jenis tapi beragam..
    selama aku lihat2 hasil handmade yang lain, baru ini yang semua produknya susah aku pilih mana yg terbaik karena semua aku suka :')
    mungkin aku kayak nya berlebihan, tapi ini jujur banget..
    semoga tetap menelurkan karya-karya yang tambah unik, kreatif, dan lain dari pada yang lain :)
    saranku, lebih interaktif sama teman2 yang komentar di facebook, menanggapi pertanyaan mereka, jadi biar lebih akrab, kalau soal produk sih aku nggak bisa komentar karena seperti yg aku bilang semuanya keren!
    sukses terus ya mbak dan semoga usahanya semakin berkembang pesat.. wish me luck :')

    ReplyDelete
  27. Jujur aja ^^ aku baru pertama kali lihat produk mba ^^
    Tapi ternyata bagus dan warnanya netral, mirip dengan nuansa produk jepang. hehehe untuk harga menurutku tidak terlalu mahal, karena kerajinan tangan itu beda dengan barang produksi masal, apalagi aku lihat kainnya juga yang bagus ^^
    Desainnya simple dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari ^^
    Kalau ide, hmnnn mungkin untuk barang-barangya ditambah seperti dompet atau tas lipat hehehe ^^ (eco bag ceritanya)

    ReplyDelete
  28. alo mba rika,
    sya suka karya-karya mba rika krn simple, rapih dan cantik :)
    dlm kita berkarya di bidang handmade, ciri khas memang penting ya mba. biar membedakan karya kita dgn crafter lainnya. boleh lah bahan atau model sama, tapi cita rasa si crafter akan bisa beri sentuhan beda. seperti karya mba rika :)

    terus berkarya ya mba, dan jangan lupa sya dikasih satu karya cantiknya hehehe.... *ngarep*

    ReplyDelete
  29. Salam Kenal, Aku new likers nih..
    Aku suka sama produk2nya mba, lucu-lucu..
    Aku paling suka sama warna2nya yanglembut..
    pengen deh bisa buat kayak gitu juga..

    ReplyDelete
  30. Mau ikut juga...selalu senang lihat posting rika di Facebook..positif..
    Suka karyanya yang "sweet" dan nama produknya yg "sweet", kombinasi kain yg dipakai selalu terlihat pas :)

    ReplyDelete
  31. hellu,,,,ikuta yak.... komen dariku.... karya2nya vintage banget ya warna2nya... cantik.... jadi cirikhas.... selamt ya.. semoga suksess dan terus memberikan karya2 terbaik... ^.^.. aku follow ya....

    semoga dapet giveawayna... ^.*V

    ReplyDelete
  32. Dear Mba Rika,

    Aku suka banget sama semua karya Mba yg simple, cute n sweet.. Mba Rika seakan membuktikan kalau warna-warna yg soft atau ga ngejreng juga bisa keren.. Terus berkarya Mba, kembangkan Ide-ide keren Mba.. dan semoga Craft & Sweet makin sukses..Amiin.

    Salam,
    Rizqaha

    ReplyDelete
  33. ikutan ya mba^^
    Wah karya-karya mba bagus-bagus bangaet. pengen banget punya :D
    apalagi warnanya yang kalem-kalem.. coklat-coklat gitu ilike it ^^
    oia..mba usul dunk di blognya ada bahasan tutorial dan penjelasan craftnya, biar ngerti dan tahu mba ^^

    Pokonya kraya-karya mba itu amazing ^^ terus berkarya ya mba
    Semangat dan sukses selalu ya mba^^
    mudah-mudahan dikasi kesempatan dapat Matilda Sling Bag tp apa aja juga boleh hehehe Amien... ^^

    ReplyDelete
  34. Dear mbak Rika..

    Aku join giveawaynya yaa..
    Aaaaaaak, produknya lucu warnanya juga super duper hiper mega kalem. Cocok buat abege, maupun wanita dewasa. Semoga kedepannya craft & sweet bisa terus mempertahankan ciri khas dan mengembangkan ide juga kreatifitas yang ada yes :)

    Salam,
    norika.dewi@gmail.com
    Facebook | Twitter | Blog | G+

    ReplyDelete
  35. ..Haalllaaaoouuww....

    Salam kenal mbak rika, mau ikut GA juga nih...

    saya suka produknya terutama warna-warnanya yang kalem, lembut, dan motifnya yang lucu-lucu kayak gambar kartun, itu warnanya kayak es krim hihii.. saran semoga ke depan produksi tas yang muat banyak (maklum aku klo pergi-pergi udah kayak mo pindahan) ya mbak dan diperbanyak lagi kombinasi warna pastelnya... ... semoga semakin sukses ... dan semoga saya termasuk yang beruntung dapat giveaway dari Craft&Sweetnya Mbak Rika.. :)

    ReplyDelete
  36. hmm jadi pengen ngikut , info lebih lengkapnya mana nih

    ReplyDelete
  37. Halo Craft & Sweet, salam kenal ya :)
    Produk kamu lucu-lucu bangeett sih, ngegemesin dan rasanya pengen punya semua koleksimu hihhi
    yah pokonya aku ngedukung keberadaan kamu di dunia handmade ini karena kayanya aku baru nemu yang kayak kamu gini deh, desainnya unik, bahan yang dipakai bagus, apalagi motifnya itu keren punya :3
    semoga kamu semakin dicintai para penggemar handmade Indonesia yaaa, terus berkarya dan berinovasi,

    semangat selalu buat Craft & Sweet,
    produknya bener-bener sweet ya ternyata gak cuma namanya aja hehehe salut! ^^

    ReplyDelete
  38. Mau ikut giveaway-nya ya :D

    Kalo menurutku, produk-produk Craft & Sweet udah bagus-bagus, imut, unik, dan beda sama yang selama ini udah ada :)
    Tapi, beberapa waktu lalu aku sempet tertarik sama sling bag yang warnanya sweet banget itu, tapi pas dicek lagi, ternyata udah sold out :(
    Jadi saranku, walaupun produknya dibikin limited, tapi diusahain kalo udah habis - terutama beberapa bulan kemudian - di re-stock lagi biar yg pengen beli nggak kecewa :)

    Makasih & maaf kalo saranku menyinggung.. Semoga bisa dapet gift.nya, aamiin :)

    ReplyDelete
  39. WUHUY..ikut ah :D
    handmade things mamanya elang ini selalu bikin pengen bisa jait pake mesin jait.. aku cuman mau kasih saran, sekali-kali mungkin boleh bagi-bagi tutorial untuk yg pengen bikin2 karya kayak punyanya craft & sweet tapi tanpa mesin jahit :p hehehe

    semoga komen ini dilirik utk jd pemenang, amiinn..

    ReplyDelete
  40. Hai, mbaa Rika salam kenal dari Malicka :)
    Aku pengen ikutan Giveaway nya ya:)
    Sebenarnya produk jahit-menjahit inilah yang bikin aku jatuh cinta untuk kedua kalinya pada craft (setelah melihat aksesoris tentunya) gimana ngga ya??Kalau liat karya mba Rika yang jahitannya rapi dan pengambilan warna dan motif yang lembut ini yang bikin aku "iri" hehehe....dan jadi kepengen bikin juga :)) Tetap pertahankan karakter 'lembut'ini mba karena cuma mba Rika yang bisa begini :) Semangaat!! Salam untuk baby Elang y..<3

    ReplyDelete
  41. Halo Mbak, karyanya sangat bagus dan inspirasi. Saran sama dengan yang lain untuk di facebook bisa dicantumkan detil harganya. Love your work a lot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujur, ini pertama kalinya saya berkunjung di blog ini..
      ngubek2 semua postingannya,,
      makin terpana ngiler sekaligus mupeng..
      barangnya lucu2, unik n kreatif...
      dan paling suka perpaduan warnanya itu loh,,bikin jatuh cinta..
      bagus, soft dan romantis pokoknya..
      pengen deh bisa kayak mbak rika.. >.<
      tapi,, jahit celana sobek aja saya kesusahan.. T.T uhuhuhuuu.. *nangisguling2
      tp tak ada kata patah semangat utk belajar bukan?
      terima kasih sudah memotivasi dan menggelitik jiwa kewanitaan saya yg sudah jatuh ke bawah juranng.. hihii..
      gatel pengen sibuk nge-craft jg jadinya.. :D

      Delete
  42. Aku suka banget sama pilihan warna kalem craft&sweet.. Jadi pingin borong semuanya. :) (dan tentunya pingin bikin sendiri, tapi skill jahit masih nol besar). Oya, ada case hdd ext gak ya? *loh malah request*

    #berharap dilirik untuk dapet giveaway... ^__^

    ReplyDelete
  43. mbaakk Rikaa.. salam kenal yah.
    aq Istiqomah dari Jogja..

    Btw, aq juga seneng banget desain2 dan bikin baju jahit sendiri.tapi saat ini terkendala mesin jahit yg belum lagi terbeli, alias belum ada duit untuk mesin jahit.hehe ^^ mylittle girl still need much time and much save money :)
    tapi liat postingan mbak Rika paling gak aq jadi tetep semangat deh..makasih banget yo mbaakk :)
    daaann,
    I hope yuor dream to be full time crafter , a children book author dapat terlaksana sesegera mungkin yahh.. aamiin..yaa Robbal alamiin..

    ReplyDelete
  44. warna-warnyanya aku bangeeeet,,,
    sukaaaaa >,<
    sukses buat produknya yaa mbak :)

    ReplyDelete
  45. Mbak Rika Aku ikuta ya..

    Jujur sih baru sekali ini nyasar ke blog ini.

    Tapi serius pas pertama kali liat karyanya langsung terpana. Keren banget... Pemilihan warnanya itu looo,, sooofffttt banget, lembut bikin mata adem...

    Semoga tak pernah berhenti berkarya dan selalu tercipta ide-ide kreatif yang Oke oke..

    #komat kamit biar dapet sling bagnya..hehehe

    ReplyDelete
  46. simple, lucu, unik, kalem ...

    semoga makin kreatif ya mbak, kapan kapan bikin Lottie drawstring pouch yang merah merah cerah ya mbak, kayaknya lucu buat anak-anak ...

    ReplyDelete
  47. wah baik banget Craft & Sweet ngasih giveaway sebanyak ini :)

    Kak Rika kreatif banget bisa nyulap kain-kain itu jadi handmade yang unyu-unyu. Mulai tas, Purse, Pouch, Wallet, Case, chusion semuanya suka banget. warnanya lembut, modis, lucu, ditambah ada kesan vintagenya waduh bikin jatuh cinta.
    oh ya kak, saya baru jalan-jalan di galery foto Craft & Sweet. saya lihat "Home Slippers, Shoes" sama "Cushion" nya kok cuma sedikit ya kak? padahal cute banget loh. serasa pengen gigit sangking unyunya apalagi "doughnut cushion"-nya hehehe :D mungkin produk yang itu bisa ditambah kak biar tambah sweet <3

    Terimakasih giveawaynya kak Rika
    semoga Craft & sweet bertambah besar dan sukses, bisa dikenal dan dipakai seluruh masyarakat Indonesia dan go international untuk kedepannya. tetap menginspirasi ya Craft & Sweet, semoga makin sweet hihi <3

    oh ya, bulan ini saya ultah kak, tepat 3 hari setelah pengumuman pemenang giveaway Craft & Sweet #curhat. semoga bisa menang dan jadi kado ke-17thn saya hehehe :D #maksa

    ReplyDelete
  48. Mba Rika salam kenal..selama ini saya hanya jadi silet reader aja..sukaa dengan ide dan kreativitas mbak Rika..good Jon and keep the spirit mba...

    ReplyDelete
  49. i really like your blog! Just keep up the spirit, terus berkarya yang terbaik, dan sukses selalu buat Craft & Sweet nya ya....

    ReplyDelete
  50. Hola mbak Rika *that name remind me with somenone* #curcol :D
    first of all adalah saya mau bilang ini adalah pertama kalinya saya 'nemu' giveaway challenge yang not asking anything from challenger except leave a comment, untuk ini saya ucapkan daebak! sekaligus angkat topi. Heuheuheuh

    next, semoga Craft&Sweet semakin dikenal masyarakat buanyak dari ABG muda sampe ABG tua #Ehh?? dan syukur-syukur bisa berkembang biak dengan dahsyat sampai ekspansi ke luar negeri #Yeaaahhh :p banyak pembeli dan pencintanya alias laris, dan terus mempertahankan kualtas produknya.

    Terima kasih dan semoga menang ^^ huehehehe

    ReplyDelete
  51. Hai Rika Daniel, Salam kenal ya..
    Pada dasarnya saya suka semua produk yang berbau handmade. Bagi saya itu adalah hal yang luar biasa. Saya tau, proses membuatnya tidaklah mudah, butuh kreasi tingkat tinggi dan inspirasi yang murni dan jeli. Dan saya juga tau, menjahit itu juga bukan proses yang mudah.Untuk menjualnya pun butuh segmen tertentu. Apalagi jika masih pemula, maka untuk menjual produk handmade butuh promosi yang gencar. Promosi yang gencar tentuanya tidak akan ada hasilnya jika produk yang di hasilkan juga tidak bagus.
    Ah, tapi bagaimanapun, produk handmade tetap bagus untuk dihargai. Setiap perjuangan tetesan keringat adalah usaha. Makanya saya suka dg produk buatan tangan meskipun at some points harganya lebih mahal daripada produk pabrikan. Memang produk pabrikan lebih murah, tapi biasanya dibuat dalam jumlah yang banyak dan konsekuensinya itu akan banyak orang yang pakai dan jadi pasaran.. ah saya tak suka :D tapi beda donk dg Craft & Sweet ini.. produknya bagus, unik, gak pasaran, dan tentunya dikelola dg baik & profesional.

    Hihi.. selama ini sih saya seringnya jadi konsumen, suka belinya aja.. soalnya bikinnya syuusaahh bow..

    Lah, kenapa ini saya jadi komen begini. Baiklah, langsung saja ke komen beberapa ttg karyanya Kak Rika yaah..
    >> PLANT HOPE, PLANT COVER.
    This is a sweet and perfect idea for plant lover. saya suka tanaman dan kadang benci liat pot kalau kotor kena tanah. you provide perfect idea jadi pecinta tanaman macam saya udah gak perlu pusing kalau liat tanah pada nempel di pot. tinggal tutup pakai PLANT COVER ini, dan taddaaaaa potnya jadi cantik deh. Gimana kalau warna dasarnya gelap (biar gak gampang kotor kena noda tanah) trus di hiasi dg aksesoris yang ngejreng jadi warnanya kontras.. sepertinya potnya nanti jadi lebih eyecathing deh

    >>LOLA BAG
    women do love bag..and I love this bag :) simple and soft. cocok banget dipake buat ngemall, kuliah, atau sekedar main sama keluarga dan teman. warnanya yg soft sepertinya cocok dg saya yg lembut ini.. *eehh..

    Secara umum, setelah saya oprak-aprik blog ini, tampilannya bagus, soft banget. Aku suka deh.. saya aja bacanya sampai bolak balik, scroll down-up sampai beberapa kali. di baca tuh enak bikin mata adem :)

    Well,, sukses yah buat bisnisnya.. maju terus pantang mundur ya kak :)
    Ohya, udah saya share ya di FB atas nama Armita Fibriyanti.

    ReplyDelete
  52. Halo mbak Rika, salam kenal.. suka sekali dengan karya2nya.. Warna2nya itu loh, "sweet" banget. Semoga saya beruntung mendapatkan salah satunya ya..

    ReplyDelete
  53. ikutn y , mbak....awal2 tertarik buat tas or dompet handmade salah satunya terinspirasi dari blognya mbak rika...serching di google eee g sengaja nemu deh....
    buat m. Rika, keep your spirit in crafting...smga ide2 baru yg lbh kreatif sll ad dan terimplementasikan....sukses deh buat mb. rika

    ReplyDelete
  54. hai kak Rika...
    aku Zilfia
    wah kakak kreatif deh :)
    aku suka karya kakak
    komentar aku :
    kalo tentang Craft & Sweet blog udah keren kok kak..
    Cuma kayaknya sisi sidebarnya aja yang mungkin seharusnya dilebarin lagi kak..
    Soalnya banner facebook sama chatnya meluber keluar dari sidebar
    (aku liat blog kak Rika via firefox)

    Hmm.. trus aku mau usul boleh yaa..
    gimana kalo untuk pembuatan karya-karya kakak, warna bahan yang dipakai diperbanyak lagi kak..
    Mungkin bisa ditambah warna yang lebih meriah lagi kak..
    misal warna tasnya ditambah ada yang pink fanta, biru baby, hijau tosca, kuning dll
    kesannya lebih cewek dan lebih ceria :)

    sekian kak, tetap semangat dan terus berkarya (^_^)

    ReplyDelete
  55. salam kenal mba rika :)

    dr kecil aq suka banget handmade. ada kepuasan tersendiri bisa membuat apa yg kita ingin n apa yg kita butuhkan apalagi pas udah menikah. masalahnya, aq ga setelaten mba rika, pas liat baby boties, aq udh beli bukunya mba fitri, udah bikin pola, tinggal dijahit, ehh belum disempetin juga..keburu babyku udah 7 bln sekarang..:D
    dr dulu pengin bisa jahit sampe skrg belum bisa :( padahal manfaatnya banyak banget

    naksir banget liat the little batik. ingat suamiku dulu beliin Isya (anak sulungku sekarang usianya hampir 3th) baju batik, pas dicoba, eehh kekecilan...elang cakep bgt, smg jd anak sholeh ya..slm kenal dr isya n himda ..:)

    tus saran utk dress
    menurut aq dress nya kurang panjang dikit. menurut aq dress yg cantik panjang sampai mata kaki, kalau di atas mata kaki kok kesannya kyk rok yg kependekan...

    Utk bag, motifnya berkarakter bgt, vintage dg warna2 kalem. karena motifnya udh rame tinggal berkreasi di model. mungkin bisa coba motif polos dg paduan renda atau pita..

    dan, yg paling aku suka tuh tutorial...
    smg mb rika berkenan menyempatkan waktu berbagi ilmu craftnya


    mksh mb rika
    smg sukses GA nya :)

    ReplyDelete
  56. salam kenal mba rika

    dr kecil aq suka banget handmade. seneng rasanya bisa bikin sesuatu yg kita inginkan n kita butuhkan apalagi disukai jg ma orang lain. hand made selalu istimewa krn mewakili selera n kreatifitas pembuatnya.

    aq gemes banget liat the little batik. ingat suamiku kasih oleh2 baju batik buat anakku Isya, ehh ternyata kekecilan :D...modelnya bagus. elang is so cute...slm kenal dr isya dan himda ya,smg elang jd anak sholeh :)

    gemes juga liat baby boties. inget dulu dibela-belain beli bukunya mb fitri. udah bikin pola tinggal ngejahit (pake tangan, aq blm bisa jahit pake mesin)...eh himda udh 7 bulan, sepatunya blm jadi..

    saran utk dress
    mnrt saya dressnya kurang panjang. dress yg cantik panjangnya semata kaki, jd tampak anggun dipakai..tus klo bisa ga dipadukan sepatu kets...:)
    klo motifnya sih udah oke banget.

    utk tas, krn motifnya udh rame, mungkin tinggal dipadukan dg warna polos. atau warna polos/kalem dipadankan dengan berbagai aksesori spt pita atau renda.
    sy juga selalu nunggu tutorialnya mba..:)

    selamat berkarya mb rika

    smg sukses GA nya

    ReplyDelete
  57. Hai uni Rikaaa..
    Akyu ikutan GAnya yaa...:)
    Salut deh sama karya2 ibu satu ini, rapiiiiiiiiih banget! sampe aku mikir gimana yaa jaitnya bisa rapih kaya gituuuu...
    Eniwey, Sukses terus kedepannya ya bu, titip kecup basaahh buat elang..:)

    ReplyDelete
  58. hai mba rika, aku ikutan join yaa :)
    sudah ikutin semua rulesnya looh ^^, selalu suka sama semua buatan mba rika, simple tapi manis :D
    btw, aku kemarin mimpiin bisa maen ke pekanbaru n ketemuan sama mba rika, senengnya minta ampun :) ..
    cuma dimimpi aku gak hamil, ehehehe ...

    sukses terus ya mba rika, salam manis ^^
    piena :)

    ReplyDelete
  59. Hai mbak salam kenal ya...
    Ikutan boleh ya.....sejak 2011 sy jadi suka dgn handmade yg berbau vintage...sy sndiri bikin handmade perhiasan...
    suka dgn brg2 vintage kreasi mbak...
    tetep semangat berkarya ya.....smoga sukses selalu... :)

    ReplyDelete
  60. Halo ,ikut Giveawaynya ya :)

    tampilan blog craft and sweet itu bagus ,simple dan sederhana tetapi indah sehingga membuat org tertarik untuk mengunjungi blog ini :)

    ini adalah komentar saya ,terimakasih banyak sudah mengadakan give away dan memberikan kesempatan pada saya untuk mengikuti giveaway ini :) good luck for craft and sweet serta utk saya !

    ReplyDelete
  61. Assalamualaikum...Kesan pertama begitu menggoda..
    Hmm..gimna y' cara ngebuatnya..koq rapih n' modelnya cantiq2..jd pengen belajar..!
    so' nunggu Pengumuman ajjah akh..kapan craft & sweet buka bursa dagangnya..hhe..
    Bravo bwt model vintage nya..so far harganya terjangkau even pake fabric import..
    Mudah-mudahan..bisa berbagi ilmu n' tambah maju usahanya..Aminnnn..
    Makassihhh..salam kenal dari aq y' teh rika...

    ReplyDelete
  62. Aku suka banget karya2nya Mbak Rika..
    Apalagi handmade itu menggoda banget krn cute gitu desainnya :D
    Sebenernya pengen juga bisa bikin yg kayak gini, tpi wktunya sering gak adaaa :o

    Saya sangat kagum dengan hasil karya mbak..
    Sukses selalu dan tetap semangat menghasilkan karya yang luar biasa xD

    ReplyDelete
  63. Dear Mba Rika Daniel, nice to meet you yaaa :))
    Jujur nih ya, pertama aku liat produk dari "Craft & Sweet", aku langsung suka banget mbaaa.
    1. Dari warna, kalo bahasa sekarang 'AKU BANGET'. Pastel!! Yeay!! I LOVE PASTEL SO MUUUCCCHHH !!! Walopun kadang ada 1-2 yg jreng, tapi perpaduannya bagus banget....
    2. Designnya tas-tasnya 'UNIQUE'.
    3. Motifnya vintage. Dan lagi-lagi 'AKU BANGET' !! Apalagi jaman sekarang kan vintage + pastel lagi booming :))

    Kritik & Saran:
    Mungkin aku dari sisi lain ya mba ngasih sarannya. Soalnya kalo aku liat temen2 semua ngasih sarannya hampir sama. Akupun ada saran yg sama dgn mereka (misal: di fb kurang ada cantuman harganya sehingga cust, jadi nanya bolak-balik sm mba). Saran dari aku nih mbaa, semoga makin makin dan makin membanguunnn.....
    1. Sering-sering ngadain promo dong mbaa. Misal pas tahun baru ato pas anniv craft & sweet ada disc 10% dalam 3 hari gituuu. Ato misal ada photo contest (wajib pake barang dari craft & sweet lalu di upload) biar makin seru mbaaa hihi :D
    2. Tempatnya dikembangin lagi mba biar di kota lain juga ada offline shopnyaaa. Biar customer bisa liat langsung barangnyaaa. Soalnya tiap org kan beda-beda. Takut kalo beli di onlineshop barang di foto sm aslinya beda jauh gituuu :))

    Ahh, sekian deh dari akuu mbaa.
    Semoga ih bisa menangin gift dari mba yaaaa hihi :D (berharap banget)
    CHEER UP!!!


    With ❤,
    -Brigitha Aulia-
    FB: Brigitha Aulia Widyaningtyas
    Twitter: @brigithaulia
    Email: Brigithaaulia@yahoo.com

    ReplyDelete

Hi, I love comments :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...